Cara menginstal whatsapp di laptop

instal whatsapp – Ingin chatting dengan teman dan Keluarga dengan WhatsApp, tetapi tidak ingin menggunakan telepon Anda? Anda dapat menggunakan program Android emulator untuk menginstal WhatsApp pada komputer rumah atau tempat kerja anda. Emulator ini membuat virtual perangkat Android pada PC, yang memungkinkan Anda untuk menginstal dan menggunakan WhatsApp dan bahkan aplikasi Android.Eemulator yang bisa digunakan antara lain adalah Bluestacks , Windroy , Andyroid , Droid4X , Xamarin Android Player , Duos M Android Player.

dengan memanfaat sebuah emulator, manfaat yang bisa anda ambil adalah mudahnya dalam mencoba aplikasi yang sudah tersedia di google playstore. Selain itu emulator yang digunakan bisa digunakan untuk mencoba game maupun aplikasi androidnya. Dan otomatis kecepatan dan kemampuan hp android dalam menjalankannya juga makin cepat dibandingkan dengan memakai sebuah hp android. Dan hal mengapa kita butuhkan emulator adalah untuk memudahkan para pecinta aplikasi android namun masih belum memiliki hp android.

Cara Menginstal Whatsapp di Laptop

  1. download dan instal aplikasi BlueStacks.

BlueStacks adalah sebuah emulator Android untuk Windows dan OS lainnya. Anda dapat menggunakannya untuk menjalankan aplikasi Android tanpa harus menggunakan perangkat Android. BlueStacks tersedia gratis dari situs BlueStacks.Jika Anda menggunakan Windows, download penginstal BlueStacks Windows. Jika Anda menggunakan Mac, pastikan untuk men-download versi Mac.Ketika Anda menginstal BlueStacks, pastikan bahwa ” App store access ” dicentang.

Cara mengistal whatsapp di laptop

Cara mengistal whatsapp di laptop

  1. Instal BlueStacks untuk pertama kali.

BlueStacks akan membutuhkan beberapa menit untuk menginstal. Setelah dimulai, Anda akan dibawa melalui petunjuk singkat dari tampilan antarmukanya. Setelah selesai, App Store akan menginisialisasi.

Cara mengistal whatsapp di laptop 2

Cara mengistal whatsapp di laptop 2

Whatsapp di droid4x tidak bisa

Pages: 1 2 3 4 5


situs hp android terbaru